Friday, July 6, 2007

Mutasi...mutasi... (2)

Akhirnya...

Tadi pagi SK tentang mutasi pegawai pelaksana dah mulai 'disebar'. Teman2 yg sebelumnya dah deg-degan menanti kabar mutasinya masing2 langsung pada nanyain, kena mutasi ga? mutasi ke mana? dst

Aku sendiri -juga istriku- ternyata ga ke mana-mana, alias sih tetep di sini, di Balikpapan kota minyak kota beriman, kota 'tercinta. Semula sih, kami pengin bisa pindah ke Pekalongan, kampung halamanku. Instansiku memang buka kantor cabang baru di sana.
Knapa pengin pindah ke sana? Yaa biasa, salah satunya pengin deket ama ortu n mertua (Magelang), biar bisa berbuat lebih baik lagi ke mereka. Maklum di sini kami harus ada persiapan klo pengin mudik.

'Hasil' SK ini, bagaimanapun masih kami syukuri. Kami emang berharap klo ga bisa ke Pekalongan, lebih baek tetep di sini aja. Bukan apa2. Klo pindah ke tempat laen berarti harus mulai lagi dengan kehidupan baru di tempat baru, sementara di sini kami dah lumayan 'stabil' n masih ada rencana2 yg mesti diselesekan. Walo sebenarnya kami juga ga terlalu masalah kalo ternyata harus demikian. (Tadinya kami menduga ada kemungkinan pindah ke Samarinda)

Akhirnya...
kami ternyata tetep di sini. Di Balikpapan. Nampaknya kami masih harus banyak berbagi lagi di sini. Paling tidak untuk sementara ini.
Buat temen2 yg dapat mutasi ke tempat laen, yg tersebar dari Aceh ampe Papua, selamat memulai hidup barunya, selamat dengan pengalaman barunya. Jalani dengan sebaik-baiknya yg mampu kalian lakukan.
Semoga Allah tambahkan keberkahan-Nya kepada kita semua atas semua kebaikan kita. Semoga Allah terus membimbing kita.

Semangat bro!!

3 comments:

angin-berbisik said...

wah, akhirnya dah pengumuman...gpplah mas, dimana2 sama aja asal selalu kumpul ma keluarga...:)

Hannie said...

iya, cape loh mas kalo dipindah2 gitu. aku kecilnya ikut bapakku pindah2 kota melulu, gak enak banget rasanya :-(

ada sih enaknya, banyak tau wilayah baru kita, tapi jelas lebih banyak gak enaknya kalii.. hehee.

alhamdulillah gak mutasi ya mas :)

embunhoney said...

hehe..smpet ngarep mutasi kali ini pak...tapi apa daya..tenyata gak katut,tp tetep alhamdulillaah, krn sepertinya mutasi kali ini untuk mengisi kekosongan di kantor baru di luar jawa..
masih menunggu mutasi selanjutnya, moga2 mas bisa pindah ke jawa..dijalani aja ya pak..
cuman kdg2 sensi juga, palagi lg hamil beginih..sendirian jauh dari swmi, jauh dari keluarga..hmm..stok sabarnya harus bnyak, hehe :)